Selasa, 19 Maret 2019

Tugas tantangan 3 Level 5


By:Nurul Hidayah

Alhamdulillah
4 Feruari 2019 RCO beatch 5 telah dimulai, walau dengan segala keterbatasan, aku berusaha keras untuk menyelesaika tugas, sekaligus tantangan yang diberikan PJ.  Dan dalam jangka waktu selama 45 hari, yang akan berakhir samapi 20 maret 2019.
RCO batch 5, terdiri dari 5 level dan tiap-tiap level PJ sudah memberikan ketentuan disetiap levelnya.

Buku yang harus dibaca
1. Buku bertema bebas
2. Buku Biografi
3. Buku Tokoh
4. Buku Berbahasa Asing
5. Buku Peraih Nobel.

Syukurlah satu-persatu semua tugas dan tantangan bisa kuselesaikan, apalagi teman-teman yang sudah membagikan ebook-nya, aku merasa terbantu sekali. Terimakasih buat teman-teman yang telah share ebooknya. Meski membaca ebook itu bagiku sangat berat, karena mata ini cepat lelah tapi karena demi memenuhi tugas dan tantangan RCO, aku harus sabar dan tekun untuk membaca halaman-demi halaman agar selesai pada waktunya.

Terimakasih aku ucapkan kedua PJ,  Lutfi Yulianto juga Sovia Triana Angruela. Sebagai manusia yang banyak kekurangan dan kesalahan aku Nurul Hidayah, minta maaf yang sebesar-besarnya. Dan semoga segala kebaikan PJ, tercatat sebagai amal baik dan Allah memberi balasan yang setimpal, Barakallah.
Semoga kedepan RCO lebih baik dan berkwalitas.

#Tantangan3
#Level5
#ReadingChallengeOdop
#RCO

4 komentar:

  1. teruslah berkarya....biar dunia menikmati karya-karyamu. salam dari bumi raflesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah sobat, terimakasih suportnya salam kembali dari bumi kelahiran kita

      Hapus