Selasa, 02 Oktober 2018

JANGANLAH LUPA BAHAGIA



    🍁 JANGANLAH LUPA BAHAGIA 🍁



  Oleh : Nurul Hidayah

       Siang ini rasanya sangat klop ...
panas, dan tidak bisa tidur siang apalagi mengingat masih punya tanggungan tulisan untuk ODOP.
Siang ini kusempatkan untuk menulis dan harus fokus. Kataku dalam hati untuk meyakinkan diri.

       Syukurlah dibelakang rumah ada pepohonan yang rindang hingga angin pun semilir masuk ruang belakang rumah dan aku bisa fokus untuk menulis dengan nyaman.

       Kadang aku merasa lelah dan kesulitan  untuk membagi waktuku karena selain pekerjaan rumah yang menumpuk dan kegiatan di organisasi perempuan yang sering menyita waktuku.

       Achhh .... ternyata aku masuk di jebakan good man, ingat bukan jebakan bad man lho !!!
Yaitu ODOP tersayan ....

       Maklumlah aku masih sangat asing masuk dunia literasi. Rasanya seperti mengulang kembali belajar dan tak jarang aku mengerutkan dahiku untuk memahaminya.

       Tapi syukurlah, aku orangnya suka sekali menulis. Apalagi masuk di dunia baru yang sama sekali belom pernah aku kenal selain di bangku sekolah dulu. Dunia Literasi yang di selenggarakan oleh ODOP.

      Tak terasa satu bulan bersama ODOP dan juga teman-teman, semakin hari rasanya semakin sayang saja.
Bila punya hutang ke ODOP dan melihat Rekapan saudara PJ yang mencantumkan hati hitam di bawah namaku rasanya ingin menjerit ....
"Ohhh No"

       Yachhh .... santai sajalah anggap saja lagi menyalurkan hobi yang terpendam, apalagi di komunitas ini pun dapat ilmu juga.

         "Syukuri dan nikmati saja achh .... sesulit apapun kondisi kita, janganlah lupa bahagia.

Bismillah
" Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan"
"Maka apabila engkau telah selesai (dari sesuatu urusan) tetaplah bekerja keras ( untuk urusan yang lain )
"Dan hanya kepada Tuhanmulah engkau berharap" (QS. Asy-Syarh 94 : 6,7,8)

#onedayonepost
#ODOP_6
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar