Rabu, 17 Oktober 2018

KETERBATASAN


                          KETERBATASAN


Oleh : Nurul HIdayah

      Mata ini sudah tidak sanggup lagi bertahan padahal ingin sekali aku melihat acara disebuah stasiun televisi yang aku suka " ILC" tapi seolah malah aku terasa di buai dan semakin nikmat saja, sambil tiduran dan akhirnya terlelap juga.

       Aku  sebenarnya sudah terbiasa tidur hingga larut malam, tapi tidak untuk malam ini padahal semestinya aku ikut bedah tulisan juga di Pulau Bunginku, itupun tinggal kenginan saja tanpa terealisasikan.

       Rasa kantuk yang menyerangku hingga semua rencanaku buyar tanpa ada satu pun yang bisa aku lakukan, menulis pun juga belum, pada hal rencanaku ingin membuat cerita untuk tantangan yang ke 6. Tapi tidak apalah meski gagal rencanaku semula aku harus tetap menulis supaya aku tidak banyak tanggungan untuk membayarnya.

        Tengah malam aku terjaga Syukurlah Yaa Alloh Engkau telah bangunkan aku kembali, aku bisa menulis untuk tanggunganku dihari kemarin dan juga aku bisa tunaikan Sholat Tahajud di sepertiga malamku.

         Dalam kesulitan ada kemudahan yang menyertainya. Hidup itu adalah pilihan sukses, bahagia sedih adalah takdir. Serumit apapun problema yang aku alami selalu aku serahkan dan aku pintakan solusianya pada Yang Maha Kuasa, apapun hasilnya aku harus ridho karena itu sudah kehendak-Nya.

#onedayonepost
#ODOP_6
     
   

12 komentar: