Senin, 15 Oktober 2018

Kala Sendiri


           Kala Sendiri


Oleh : Nurul Hidayah

      Saat senja mulai  tiba, aku tertegun sendiri menikmati angkasa berhias rona jingga yang terhampar luas di maya pada.

        Indah dalam kesunyian, menjemput datangnya malam menanti munculnya Dewi Rembulan. Ku dengar
lantunan merdu suaramu membacakan ayat-ayat suci, menambah sejuknya suasana hati.

        Aku terpukau, aku tersentuh setelah mendengar dan menterjemahkanya. Betapa sempurnanya Kalimah-Mu, siapa pun akan tergetar, apalagi bagi jiwa-jiwa yang penuh Iman dan Ketaqwaan.

         Rasa ini penuh Syukur Engkau Anugerahkan suasana yang selalu mengingatkan aku untuk terus berjalan membawakan amanah yang Engkau berikan Kini semakin berat amanah itu, semoga Engkau curahkan Keberkahan di sepanjang jalan meniti Kemuliaan yang Engkau ajarkan.

         Malam pun kian larut, keheningan pun merayap, cecaran suara jengkerik memekakan telinga .... tiada henti dan kou terus bersuara, apakah kau bahagia? ataukah lantunan dzikirmu untuk Sang Pencipta? tapi yang aku tau
makhluk sepertimu juga bertasbih memuji Sang Khalik sebagai rasa syukur dan penghambaannya pada Yang Maha Kuasa.


#onedayonepost
#ODOP_6


           

                                     
                                     




11 komentar: